Cara Flash Firmware Advan I6 (I55k) Cpb Scatter File Terbaru

 Sekarang Flash Reset akan mencoba membuatkan Firmware  Cara Flash Firmware Advan i6 (i55K) CPB  Scatter File Terbaru
Setelah sebelumnya teknoindodroid.blogspot.com membuatkan Firmware Advan G2 Plus, Sekarang Flash Reset akan mencoba membuatkan Firmware Advan i6 i55K untuk jenis CPB dan scatter File Mediatek MT6737M, firmware ini untuk memperbaiki semua kerusakan pada Perangkat Lunak / Software menyerupai Terjebak di Logo / Bootloop, Lupa Sandi, Password, Lupa Pola, FRP / Google Akun, dead after flash / Mati sesudah flash sebab Salah Firmware, Gagal Rool atau kerusakan Software lainnya.

Perbaikan Software Advan i6 i55K

Untuk memperbaiki kerusakan software menyerupai yang saya sebutkan di atas maka dengan cara memperbaiki nya dapat dengan cara melaksanakan flashing, melaksanakan flashing ini untuk mengembalikan perangkat android ke kondisi menyerupai pertama kali kita beli android Smartphone, dan melaksanakan flashing juga dapat menghilangkan semua data eksklusif anda menyerupai Kontak Telepon, Sms, Foto dan data eksklusif lainnya yang ada di perangkat telepon.

Cara Flash Advan i6 i55K

Melakukan flashing ada beberapa cara yang dapat anda lakukan tergantung dari jenis File / Firmware yang dipakai menyerupai Menggunakan QGDP Tool untuk yang ingin memakai CPB File, dan Menggunakan SP-FlashTool atau MTK Tool Lainnya bagi anda yang ingin memakai Scatter File.
CPB Firmware yakni Official Firmware dari Advan atau yang biasa dipakai oleh pihak Service Center Advan, Sedangkan Scatter File yakni hasil Extract CPB File.

Firmware Advan i6 i55K CPB File

ADVAN_i55K_7.0.073.P1.180502.i6.VZ_ADVAN_i6_OE.zip
Type: CPB Flash File, Size: 1.6GB
SoC: Mediatek MT6737M
Os: Android 7.0 Nougat
Password: firmware27
Download via Google Drive

QGDP Tool
QGDP-V3.2.0_CSinglePort180122_Cust.7z

Firmware Advan i6 i55K Scatter File

ADVAN_i55K_7.0.073.P1.180502_scatter.zip
Type: CPB Flash File, Size: 1.6GB
SoC: Mediatek MT6737M
Os: Android 7.0 Nougat
Password: firmware27
Download via Google Drive
Download Firmware Advan All Type [Update Agustus 2018Download gratis setiap Firmware Advan Official yang pernah dirilis ENJOY DAN BERSANTAILAH. SITUS INI ADALAH RUMAH ANDA Display.60 Files / page.,
Setelah membaca tuntas artikelnya jangan lupa untuk share BPL Sites ke sosial mediamu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Flash Firmware Tool Advan E1c Nxt (S7d) Cpb File Terbaru

Cara Flash Firmware Tool Oppo Realme 2 (Rmx1805) Official Terbaru